Selasa, 12 Agustus 2008

D'SWIIT SEPENTIiiiinnn



Dear friends...

Selamat bwat smua yang pada bisa ngumpul ketemu temen2 lama.

Selamat.. selamat..dan selamat.. bwat PANITIA atas usahanya selama berbulan2 buat ngejadiin reuni ini, terutama kerja karasnya pas malm itu... gue cm bisa doa'in semoga segala jerih payah temen2 mendapat balasan rahmat berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa.

Sedih banget gua gag bisa ikut gabung... sedih yg berminggu2 udah tertanam di hati, segala usaha buat balik ke jakarta gagal. termasuk usaha buat menuhin janji ke Lia utk bikin video rekaman'pun gagal. Sori bgt ya Li... seandainya aja elo tau sgala usaha gila gue. Uugh.

Tapi ada secercah harapan buat teleconference. Harapan terakhir, yg sebelumnya juga udah sempet bikin gue patah hati secara web cam gue rusak. Untung aja di detik-detik terakhir ada malaikat yg dateng bawain gue cam baru. Thanks my beloved hubby.

Jadilah hari sabtu mulei jam 3 waktu jakarta, gue sengaja gag mau kemana2. Gue cuma mau ketemu temen2 n ngikutin acara "D-swit sepentin'an" . Dengan setia gue nongkrongin kompi nunggu panggilan yang mendebarkan dari Muhtad. Berjam-jam nongkrong dengan harap-harap cemas, sambil bete kedinginan krn heater rumah lagi ngambek dg gag tau dirinya.

Begitu gue bisa OL sama Muhtad...JREEENGGG. . Wwuiiih hepi banget bisa ngeliat tampang cute'nya itu..wakakakak. .. juga ada Lia yg keliatan cape banget, ada Ali Kuple n Oion, salah gag ya gue? Tapiii harapan gue yang menjulang tinggi buat bisa liat temen2 semua terpaksa gagal karena telecon'nya mengalami amnesia selain gagu...diam seribu bahasa. Meski Lyndon udah berusaha ngarahin tapi komunikasi tetep tak terarah. Hiks..hiks.. .

Kecewa..?? Pastilah. Tapi gue bisa maklumin banget kok. Gue dah cukup terhibur meski cm bisa ngeliat segelintir temen2. Gue berterima kasih atas usaha temen2 terutama Cici n Muhtad yang siap2 bakal tertimpa lonjakan pulsa krn buat streaming. Gue juga bisa ngerasain atmosfer kegembiraan di bug's cafe lewat bbrp kali telp ke Cici, Muhtad n Yudha. Many thanks for all of you guys.

Btw, barusan gue dah ngeliat foto2 gila di reuni. Ya ampun... SERU BANGET!!!

Senengnya bisa mandangin (baca: melototin) tampang temen2 yg belasan taon gag pernah ngeliat. Keren2 banget siiiy... pasti hepih banget ya bisa ketawa rame2 gitu.


Semoga masih ada kesempatan buat gue dan temens lain yang malem itu gag bisa ikut 'kembali menjadi anak SMA' seperti kata Bocil. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kesempatan untuk terus menjaga tali silaturahmi yg dengan susah payahnya terjalin ini.

Sekali lagi Selamat buat temen2 smua.. dan berbaris-baris acungan jempol bwat PANITIA.

salam kangen,

Ita Yuliastuti

Tidak ada komentar: